Bunda Cekatan

Menemukan Buddy..

Tugas berikutnya..

Yakni menemukan Buddy. Apa itu buddy?

Semacam teman dekat, teman akrab. Yang satu sama lain bisa saling ngobrol dan bertukar pikiran.

Hmm.. awalnya saya agak ragu bisa mendapatkan buddy dengan mudah. Karena pada saat pekan ‘ulat mencari teman’ kemarin, saya berusaha untuk dekat secara personal dengan teman-teman tersebut. Bukan hanya dikarenakan tugas. Karen itulah, ‘teman ulat’ saya tidak begitu banyak. Khawatirnya, masing-masing dari mereka telah mendapatkan buddy-nya.

Say mencoba melamar ke orang yang memang saya klik. Sayangnya saat itu sampai dengan hampir 1×24 jam tidak ada respon. Saya mencoba melamar ke teman ulat yang lain.

Alhamdulillah,

Menemukan buddy yang memng belum terlalu akrab, namun kami banyak berbincang sebelumnya.

Yaitu mbak Narendra Dyah dari Surabaya.

Seorang mom preneur dengan dua putra putri.

Kami banyak ngobrol..☺️

Mbak Naren seorang pebisnis dessert kuliner yang ingin tetap maksiml membersamai anandanya.

ini mind mapping mbak Naren☺️

Kami memiliki kesamaan di ilmu manajemen waktu.

dan sedikit hadiah saya untuk beliau sesuai dengan mappingnya.

❣️Tips Food Fotography dengan HP


https://www.99.co/blog/indonesia/tips-foto-makanan-instagramable/

❣️Manajemen Skala Prioritas

❣️Tips Medsos Marketing

10 Strategi Media Sosial Marketing Untuk Bisnis Berskala Kecil https://whello.id/tips-digital-marketing/10-strategi-media-sosial-marketing-untuk-bisnis-berskala-kecil/

❣️Tips Manajemen Keuangan Bisnis

Tips Manajemen Keuangan Bisnis Kecil Yang Efektif

❣️Aneka Habit Tracker untuk Bullet Journal

https://pin.it/fIZWQ2E

Leave a comment